Terjemahan ShiinaMaho Dimulai


Lama tidak berjumpa ya semuanya,semoga kita semua diberkahi keberuntungan dan kesehatan selalu. Pada kesempatan kali ini aku kan menggumumkan projek terjemahan visual novel yang saat ini sedang aku garap terjemahannya,yang berjudul Shiina Maho no Himitsu ~Name wa H de Omoitsukimasu~ yang didevelop oleh Astronauts : comet. Novel ini secara ringkas bercerita tentang kita protagonist yang terpaksa pindah apartemen atau kos-an karena apartemen sebelumnya dilanda sebuah musibah,kemudian temen sekampus dia mengenalkan apartemen atau kos-an dia yang sesuai dengan kantong "mahasiswa". Dia bekerja sambilan disebuah supermarket,ada pelanggan yang cantik sering berbelanja disana,nah ceritanya si protagonist tertarik tuh sama mba yang cantik itu. Besoknya si protagonist ke apartemen atau kos-an yang dikenalkan temannya itu,wah ternyata mba cantik yang sering ketemu disupermarket itu ialah mba pemilik apartemen kos-an itu. Dari sini mulai lah kisah cinta si protagonist dengan mba pemilik apartemen itu sebagai heroinenya.
lalu dari judulnya kan ada kata himitsu yang berarti rahasia gitu,itu ada apa sih dalam ceritanya,tunggu dan nikmati saja ketika patch nya udah rilis ntar ya :)

Aku tertarik menerjemahkan visual novel ini mungkin karena setting cerita di vn ini berupa kehidupan perkuliahan,yang mana ini sangat relate sama kehidupanku juga sebagai mahasiswa. Gimana kek suka duka kehidupan mahasiswa yang nge-kost sih tepatnya. Hidup anak kos!!

Untuk lama pengerjaan projek terjemahan ini menurutku tidak jauh berbeda dengan mamanaru kemaren,jadi harap bersabar ya rek!.
Tapi karena kondisi dunia saat ini menyebabkan semua kegiatan yang bersifat diluar banyak dibatasi, bisa saja lebih cepat pengerjaannya tapi aku tidak bisa menjanjikan waktu pastinya kapan.
Sekalian mengingatkan nih rek,sampai kondisi indonesia membaik,jangan sering sering beraktifitas diluar dulu ya,keluar rumah jika sangat sangat perlu aja deh,hindari keramaian,dijaga selalu kesehatannya,dirumah aja ya! dari pada gabut terus nekat keluar mending baca dan tamatin vn deh :).

nih sedikit teaser pojek nya~

Teaser I
Teaser II
Sekian post mengenai announcement project terjemahan dariku,ditunggu selalu info mengenai proses pengerjaannya ya.
Jika ada yang ditanyakan langsung ke Fanpage atau discord ya~

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama